Thursday, August 12, 2010

Introducing CeBe-R!

This is a DIY CeBe-R. A 2.5" DIY resin toy. I kinda wanted to make a designer toy of some sort so this is it.
These are the first castings from the mold. I need to tweak the mold a bit if I wanted to make more of these little critters.

Now I need to make enough to custom and such. Some people tell me that this base body is a good start to make pets from Pet Society. Hmmm...
Still haven't decided to actually sell these or not.

Read more for a couple of group shots.



   



7 comments:

Mangakabaruneh said...

keren bos, btw bikin moldnya pake apa? bos ga nyiapin resin kit yah?

Mangakabaruneh said...

ah iyah 1 lagi bos, klo kerjasama dengan komikus2 lokal untuk bikin figurin komik mereka gimana?
kayaknya potensi tuh :D

Frikimidz said...

Bikin cetakannya pake silikon bro, dan emang akan keluar sebagai resin kit.
Midztoyz emang ada projek dengan komikus lokal kok, tapi belum bisa disebutkan siapa dan apa projeknya hehehehe... sabar aja ye.

Mangakabaruneh said...

Jangan2 cyu lage... =__=
saya khan yang ngasih tau dia =P
btw saya juga promosiin ke Vandaria Wars loh :D
sukses yah!!! :D

btw beli silikon dimana?
*maap ga gaul* XP

Frikimidz said...

Beli silikon di toko kimia yang menjual perlengkapan fiberglass dan resin.

Waktu itu pernah mau bikin sesuatu dengan vandaria wars, tapi belum sempet. Mau bikin sesuatu seperti boardgame katanya... hmm

Waduh Cyu itu siapa ya? Belum kenal tuh :)
Untuk projek-projek dengan komikus lokal, moga-moga aja udah bisa digelar akhir tahun.

Mangakabaruneh said...

iyah, kebetulan saya juga salah satu yang ngusulin board gamenya ke vandaria, ternyata mereka udah ngontak duluan yah =P. Saya kenal baek koq ama penciptanya. Saya soalnya sempet pengen kerjasama bikin game, tapi karena bingung penjualannya (takut dibajak). jadi masih ragu2. =P


btw klo udah jadi nanti saya bantu2 tawarin ke toko2 hobby deh =P saya ada channel kesana.

Frikimidz said...

Iya, dulu ketemu sama Adel dan Marvin kalo nggak salah...
Nanti kalo CeBe-R jadi diproduksi massal akan kukabari deh.
Trimz lho penawarannya.